Kerja di rumah
Home » » Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik
Review Mobil Proton Indonesia Terbaik ~ Di belakang dua penjualan yang sukses karnaval di Melaka dan Penang tahun ini, PROTON Holdings Berhad (PROTON) diatur untuk mengatur kaki Pantai Timur yang PROTON Penjualan Carnival di Dataran Pantai Batu Buruk, Kuala Terengganu pada 6-8 Februari 2014.

Dengan karnaval terbuka dari 10 sampai 10 malam setiap hari, orang-orang di Pantai Timur dapat berharap untuk test drive dan pengalaman untuk diri mereka sendiri berbagai mobil Proton sepanjang tiga hari, termasuk model terbaru seperti Suprima S, Preve dan Satria Neo R3. Selain itu, pengunjung juga dapat mengharapkan promosi penjualan besar untuk terbatas model 2013 mobil Proton dengan diskon menarik.

Untuk pelanggan Review Mobil Proton Indonesia Terbaik yang ada, juga akan ada diskon penjualan suku cadang pada model tertentu Proton seperti Waja, Savvy, Persona, Wira, Inspira dan Saga dengan beberapa bagian mengambil hingga 60 persen dari harga asli - beberapa suku cadang dapat dibeli untuk rendah sebagai sebagai RM1.00. Karnaval juga akan rumah bilik keamanan dengan para ahli di rumah di tangan untuk menjelaskan teknologi keselamatan PROTON ini.

Review Mobil Proton Indonesia Terbaik


Paket pembiayaan khusus juga ditawarkan di karnaval termasuk "Take Sekarang Bayar Kemudian" skema keuangan yang unik yang memungkinkan pelamar yang berhasil untuk mengambil kepemilikan mobil baru pertama mereka dan hanya mulai membayar angsuran bulanan mereka di kemudian hari. Juga akan ada bunga khusus program pembiayaan langkah-up disebut Ezy Rencana Pembiayaan Auto oleh Maybank untuk semua model Proton mulai dari serendah RM250 sebulan untuk Saga SV MT, RM388 sebulan untuk Persona SV, RM488 sebulan untuk Preve MT, RM588 sebulan untuk Exora CFE Standard dan RM688 untuk Suprima S sampai 31 Maret 2014.

Selain tawaran menarik dan paket, pengunjung Review Mobil Proton Indonesia Terbaik Penjualan Karnaval juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah besar dan menikmati kegiatan yang menyenangkan keluarga dan permainan, penampilan oleh pemain T-Team FC, pertunjukan menghibur oleh seniman lokal dan pengalaman menggembirakan demo wahana di proton R3 dan Lotus mobil.

PROTON Penjualan Karnaval memberikan kesempatan besar bagi orang-orang dalam wilayah sekitarnya untuk secara pribadi mengalami produk dan layanan PROTON ini, dan memiliki mereka dengan harga diskon. Bagi mereka di Malaysia Timur, PROTON Penjualan Karnaval akan di Kota Kinabalu, Sabah 21-23 Februari 2014 ~ http://landing-page-inspiration.blogspot.com/2014/11/mobil-proton.html

0 komentar:

Posting Komentar